Wah Ternyata Masker Ini yang Jadi Rahasia Kulit Wajah Wanita Jepang Halus dan Kencan, Kamu Juga Bisa Bikin di Rumah Lho !!

ADSENSE Link Ads 200 x 90
ADSENSE 336 x 280
Beras sudah sejak ratusan tahun menjadi rahasia kecantikan wanita Jepang. Selain mengencangkan kulit juga bisa membuat kulit putih dan kenyal.  Beras yang diolah menjadi nasi ini ternyata punya khasiat yang bagus untuk wajah. Selain dikonsumsi, beras mengandung vitamin B kompleks dan bisa menstimulasi pertumbuhal sel-sel kulit baru.

Nutrisi dari beras ini bisa membuat kulit lembut, bercahaya, hingga mencegah keriput! Untuk membuat ramuan wajah ini, Anda hanya membutuhkan 3 bahan alami. 

Bahan-bahan:

Sediakan 3 sdm beras
1 sdm madu
1 sdm susu. 

Cara penggunakaan:

Pertama, ambil nasi yang telah dimasak lalu saring dan masukkan susu lalu masak hingga lembut hampir seperti bubur. Jangan buang dahulu air beras tersebut. 

Setelah itu tambahkan madu ke dalamnya. Sebelum memakainya, ada baiknya bersihkan dahulu wajah Anda dengan menggunakan sabun, lalu keringkan. Oleskan masker beras ke seluruh wajah, lalu biarkan sampai kering.

Setelah maskernya kering, basuhlah wajah Anda dengan air beras. Mengapa harus dengan air beras? Air ini berguna sebagai pelembab wajah yang bisa membantu sirkulasi, mencegah bintik-bintik hitam, dan mengurangi peradangan. Tak perlu krim anti pelindung matahari, air beras ini juga bersifat melindungi wajah dari matahari secara alami.

Untuk mendapatkan hasil maksimal, lakukan perawatan ini satu minggu sekali. Apabila dilakukan terus menerus, wajah akan tampak seperti 10 tahun lebih muda! Anda juga bisa menyimpan air beras atau air tajin tersebut selama 4 hari. 

Jika sempat, gunakan air tersebut di pagi hari dan malam untuk sebagai toner wajah. Biar praktis, Anda juga bisa membekukannya di dalam cetakan es. Setelah membeku, gunakan es batu tersebut untuk memijit-mijit wajah.
ADSENSE 336 x 280 dan ADSENSE Link Ads 200 x 90